Social Icons

Pages

“Mencari uang di internet” pasti sudah banyak orang mendengar kata itu. Tapi tidak semua orang tahu bagaimana sebenarnya cara mencari uang di internet. Ada juga masih ragu dan bertanya apa benar kita bisa mencari uang di internet?

Mencari uang di internet bukanlah omong kosong, saya sendiri walaupun belum expert bisa hidup dari hasil mencari uang di internet. Tapi tunggu dulu, jangan sembarangan mengikuti program mencari uang di internet, sebagaimana di dunia nyata, di dunia maya internet pun banyak terdapat bujuk rayu tipu daya yang bisa menyebabkan kerugian bagi anda yang masih benar-benar pemula.

Banyak-banyaklah mencari informasi sebelum mengikuti program mencari uang di internet/online earning. Jangan mudah percaya dengan iklan yang menjanjikan cara kaya dengan mudah, karena yakinlah mencari uang di internet itu bukan proses yang semudah membalik tangan, akan tetapi butuh waktu dan usaha untuk bisa mencari uang di internet. ( kayaknya kebanyakan kata kunci mencari uang di internet nih :D )


Beberapa contoh program yang terbukti menghasilkan uang di internet:

* Google Adsense
* AdBrite
* Sedo Domain Parking
* Paid for Review
* Affiliate Marketing (saya belum sempat coba)
* dll

Beberapa contoh program beresiko menyebabkan kerugian:

* HYIP/investasi dengan bunga sangat tinggi (Resiko 99,999% ditipu)
* Forex (resiko tinggi mengalami kekalahan)
* Money Game, Pyramid Scheme
* dll

Bagaimana memulai mencari uang di internet untuk pemula? Akan saya bahas di posting berikutnya.

PS: Sorry ini benar-benar untuk newbie :)

No comments:

 

Sample text

Sample Text

.menu{ border:none; border:0px; margin:0px; padding:0px; font: 67.5% "Lucida Sans Unicode", "Bitstream Vera Sans", "Trebuchet Unicode MS", "Lucida Grande", Verdana, Helvetica, sans-serif; font-size:14px; font-weight:bold; } .menu ul{ background:#333333; height:35px; list-style:none; margin:0; padding:0; } .menu li{ float:left; padding:0px; } .menu li a{ background:#333333 url("http://4.bp.blogspot.com/_jM8-wHc3NKY/TQsZSeQYKQI/AAAAAAAAAGU/0AgHYW2zktQ/s1600/seperator.gif") bottom right no-repeat; color:#cccccc; display:block; font-weight:normal; line-height:35px; margin:0px; padding:0px 25px; text-align:center; text-decoration:none; } .menu li a:hover, .menu ul li:hover a{ background: #2580a2 url("http://3.bp.blogspot.com/_jM8-wHc3NKY/TQsZNT36uyI/AAAAAAAAAGM/F8t08m7-5tw/s1600/hover.gif") bottom center no-repeat; color:#FFFFFF; text-decoration:none; } .menu li ul{ background:#333333; display:none; height:auto; padding:0px; margin:0px; border:0px; position:absolute; width:225px; z-index:200; /*top:1em; /*left:0;*/ } .menu li:hover ul{ display:block; } .menu li li { background:url('http://1.bp.blogspot.com/_jM8-wHc3NKY/TQsZUcZYwkI/AAAAAAAAAGY/zNSlkfCsai8/s1600/sub_sep.gif') bottom left no-repeat; display:block; float:none; margin:0px; padding:0px; width:225px; } .menu li:hover li a{ background:none; } .menu li ul a{ display:block; height:35px; font-size:12px; font-style:normal; margin:0px; padding:0px 10px 0px 15px; text-align:left; } .menu li ul a:hover, .menu li ul li:hover a{ background:#2580a2 url('http://4.bp.blogspot.com/_jM8-wHc3NKY/TQsZPiSwCMI/AAAAAAAAAGQ/VBSL8auDxzc/s1600/hover_sub.gif') center left no-repeat; border:0px; color:#ffffff; text-decoration:none; } .menu p{ clear:left; }

Sample Text